Pokerace99
Serial Umum

Cerita Dewasa – Sepotong Senja untuk Dini – Part 1

Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Cerita Dewasa – Sepotong Senja untuk Dini – Part 1

by: clothingK

“Renooo.. awas lo yaaa!! ” teriak Dini dengan juteknya ketika gue towel pipi mulus itu dengan kapur tulis di depan hall kampus fakultas pshycology.

“Hahahaha.. Emang enak bedakan pake kapur?? Cacingaan dweeh lo!!” jawab gue sambil ngibrit ke arah tempat parkir motor.

Yuupz.. Cewek cantik lagi seksi berpotongan rambut model shaggy yang di highlight merah panda dan berbibir tipis menggairahkan itu bernama Dini Amalia.

Dengan tinggi badan 172cm dan kaki belalangnya, Dini terlihat menjulang diantara temen-temen cewek di kampus itu.

Di tambah lagi ukuran toked besar sekitar 36b dan kulit putih langsat ala keraton solo menjadikan Dini bagai bunga rafflesia arnoldi yang di kelilingi lalat lalat genit. (Wakaka.. Harusnya kan bagai bunga mawar ya gan).

Beruntungnya gue bisa dekat lebih dari sekedar temen dengan Dini yang di sebabkan oleh my old scooter. Ternyata Dini juga demen banget sama barang-barang classic.

Hari sabtu pagi yang dingin. Kala rintik hujan membasahi kampus gue tercinta, banyak para mahasiswa-mahasiswi sedang nunggu kelas. Semua pada nongkrong di hall kampus termasuk gue, Agus, Yuli, dan Tirta yg duduk dekat auditorium.

Tiba-tiba semua mata mahasiswa melotot ke satu arah jalan yang membelah auditorium dan perpustakaan kampus, yang mengarah ke gedung pshycology.

Ternyata mereka pada ngeliatin sesosok cewek cantik dengan tubuh semampai yang di balut T-shirt ketat warna hitam berbelahan dada bentuk huruf V dan pendek, sehingga sembulan daging putih itu terlihat dengan genitnya.

Kulit putih di lingkar pinggang sampe puser yg di piercing mengintip dikit dengan malu-malu. Dipadu dengan celana panjang jeans ketat yang mempertontonkan pantat bulat kencang ditopang kaki belalangnya. Cewek itu adalah.. Anjriittt dah ternyata si Dini.

Tiba-tiba Dini menengokkan wajahnya ke sudut auditorium tempat biasa gue nongkrong sama temen-temen. Dini membelokkan arah jalannya ke tempat gue, dan dia pun menyapa, “Pagi Reno jeleeek.. Ntr malem jadi ga?”

Temen-temen gue pada batuk berjama’ah…

“Uhuk.. UhuukK!!”

“Seettt dah, pada kenapa lo pade? Ada kunti seksi gene malah pada masuk angin..” ejek gue ke temen-temen.

“Sialan lo Ren ngatain gue kunti, ga liat apa ada cewek bening kaya gini..” sela Dini ga trima dikatain kunti sambil jewer kuping gue.

Temen-temen gue pun pada bilang, “Iya neh masuk angin Ren. Kita cari inzana dulu yaa, lo bedua kita tinggal tapi jangan mesum lho, kata nenek berbahaya.. Hahaha!!”

“Woi.. Sialann lo pada!!” gerutu gue sambil nyambit mereka pake kerikil.

Kemudian Dini duduk di samping gue. Ketika duduk, gue lirik pinggang putih mulusnya. Karena T-shirt itu ketat, maka otomatis tertarik ke atas sewaktu Dini duduk. Eedyaan.. Syuredyan!!

Di pinggangnya yang ramping terlukis sebuah tatto kupu-kupu dan bikin kontol gue mulai membentuk sudut 45derajat. Anjriittt!! seksi abis dah cewek yang satu ini.

“Heh kenapa mata lo, kok jadi juling getoh?” tanya Dini tiba-tiba.

“Aahh gapapa kok Din. Belt lo baru ya?” jawab gue rada kaget.

“Alaaah gaya lo nanyain belt gue baru segala, padahal lo ngliatin kulit pinggang gue yang ada tatto nya kan?” cecar Dini.

“Hahaha!! tau aja loe Din kalo mata gue pinter cari pemandangan indah” jawab gue rada tengsin.

Kemudian gue bilang ke Dini, “Gue ke toilette dulu, Din. Mo cuci tangan sama kaki dulu. Bentar yaa..”

“Jiaahh!! lo salah minum obat kale ya? bilang cuci kaki sama tangan, sekalian aja gosok gigi terus tidur!” umpat Dini.

“Hahaha!! Celotehan lo lucu juga ga kalah ma sule, gue suka cewek slengekan kaya lo!” sahut gue sambil ngakak.

Beberapa saat dari toilette, gue kembali ke tempat Dini duduk. Samar-samar gue denger kalu Dini bergumam, “Reno.. Renoo.. Sebenernya lo ganteng, pinter, mandiri, masih kuliah tapi dah punya usaha toko sparepart racing tapi sayang otak lo rada sinting. Keberatan rambut kale yaa.”

Oh iya sekedar info, skalian numpang narsis ya gan. Tongkrongan gue kulit putih, tinggi 179cm yaah 11-12 dah tingginya sama Raul Gonzalez legenda Madrid itu. Rambut gondrong, ada jambang tipis2 gitu di pipi gue dan itu bikin mantan-mantan gue dulu di SmU pada gemezZ Hahaha…

“Woi bengong aja Din, ngelamunin gue ya si macan kampus ganteng ini..” ucap gue sambil nabok pudaknya.

“Aduuhh, jangan keras naboknya Renn!! gilaa kalo gue jatoh kan ga lucu. Bisa kotor dong T-shirt CK sama tas Louiss Vitton gue!” rengek Dini dengan wajah camberut manja.

Yuupz.. Dini memang modis dan selalu jadi trendsetter di kampuz soal fashion. Dulu pernah waktu gue nebeng naik boil nya, di jok belakang banyak banget barang belanjaan. Dini juga pengoleksi pakaian dalam bra dan cd yang lucu-lucu gitu modelnya dan pastinya bikin gue ngaceng.. Hahaha.. Dan 1hal lagi ’bout Dini, meski dia cantik dan kaya, tapi dia tidak sombong, baik hati, dan suka menabung.

“Gimana Ren ntar malem? Lo jadi ngajakin gue muter-muter naek telor asin lo kan keliling kota?” tanya Dini sambil tangannya betulin cup bra, so daging toked yang putih mulus itu goyang-goyang getar geto di depan mata gue, kaya puding kalu kita sentil.

Aahh bikin piktor mulu neh cewek. Fyi, Telor asin adalah nama vespa gue, dan yang ngasih nama juga si Dini ini. Katanya biar imut. Seettt dahh…

“Hmm.. Gimana ya Din.” gumam gue sambil garuk-garuk kepala kaya Wiro Sableng mo ngeluarin jurus kunyuk melempar buah.

“Makanya keramas woi !! biar kecoaknya minggat dari rambut lo.” omel Dini sambil ngeluarin rokok putih dan langsung di selipin di bibir tipisnya yang seksi.

“Duuch bocah ini apa sengaja ngeluarin sexy attitude nya ya?” bathin gue cemas dengan benda yang menggelantung diselangkangan gue.

Akhirnya gue pun bilang,”Oke Din. Ntr malem gue ke rumah elo deh.. Eehmm tapi apa lo ga di apelin? Kan malem minggu.”

“Take it slow, boy. Nyantai aja Ren. Gue belum punya cowok kog. Ga tahu juga seeh kok belum laku padahal kan gue seksi gini hahaha. Lo horny ga Ren kalu jalan sama gue?” kata Dini sambil
mengerling nakal ke gue dan ke sepasang toked besarnya sendiri.

“Aah ngaco lo ahh!! Siang-siang gene juga. (padahal kontol gue langsung teriak Siapp!! Hahaha) Ouw ya udah deh, kalu gitu jam 18.30 gue ke rumah lo Din, dandan yang cakep yaw hehe…” kata gue sambil mikir yang enggak-enggak.

Selamat datang di Ceritadewasa.gratis!

Untuk melanjutkan membaca cerita-cerita yang ada di situs ini, silahkan like atau follow salah satu media sosial kami terlebih dahulu.